Bulan Bakti Partai Demokrat, Amelia Anggota Fraksi Demokrat DPRD Cilacap Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19

by
Indonesia

Cilacap.info, Cilacap – Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Fraksi Demokrat Amelia Rizqi Priyantiaz, membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM pandemi covid-19 di wilayahnya Dapil 6, Rabu ( 25/8/2021 ).

“Paket sembako ini kami bagikan kepada masyarakat yang terkena dampak PPKM akibat covid-19 di wilayah kami, ” Kata Amelia, sesaat setelah memberikan bantuan di Karangjengkol Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Kegiatan sosial ini dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat, merupakan program nasional yang di inisiasi oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ).

Salah satu programnya adalah Pembagian sembako ini dalam rangkaian kegiatan Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, yang mengusung tema Ayo Bantu Rakyat yang Terdampak Pandemi.

Menurut Amel, pembagian sembako ini bentuk kepedulian Demokrat kepada masyarakat yang terdampak PPKM dan langsung bisa dirasakan manfaatnya.

“Sembako ini terdiri dari beras, minyak sayur, telur dan lainnya,” terang Amel.

Lanjutnya Amelia, pihaknya akan terus memberikan bantuan secara bertahap kepada masyarakat sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang susah saat pandemi sekarang ini.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak hal ini untik menghindari covid 19.

“Prokes harus kita lakukan, hal ini untuk menjaga penularan antara kita, kita berdoa sama-sama semoga pandemi segera berakhir di Indonesia,”jelasnya.

“Dalam pembagian sembako ini, kami lakukan door to door kepada masyarakat sehingga tetap mematuhi prokes dengan tidak berkerumun,”pungkas Amelia .

Meski harus turun langsung ke masyarakat, kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan ( prokes ) sehingga berjalan dengan aman, tertib teratur dengan cara mendatangi satu persatu masyarakat yang berhak menerima bantuan sembako. ( Rzy )

Komentar