Berita Seputar Cilacap

Kegiatan Sidang TPP Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan

kegiatan sidang tpp lapas khusus kelas IIa karanganyar nusakambangan
kegiatan sidang tpp lapas khusus kelas IIa karanganyar nusakambangan

NUSAKAMBANGAN, BERCAHAYA NEWS – Jumat (04/03) – Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan menggelar sidang TPP (Tim Pengamat Pemasyarakatan) untuk membahas WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) yang telah memenuhi syarat administratif maupun substantif untuk diturunkan ke Lapas Maximum Security.

Dalam sidang kali ini, Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan mengusulkan sebanyak 64 WBP untuk diturunkan ke Lapas Maximum Security.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kalapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan, beliau menyampaikan dan mengingatkan bahwasanya dalam kegiatan apapun termasuk sidang TPP harus dipersiapkan secara matang dan maksimal.

Seperti memastikan kelengkapan data para WBP yang akan di sidangkan, materi sidang, kesiapan para anggota sidang, dsb. Hal tersebut dilakukan demi menghindari dari hal hal yang tidak diinginkan.

Sidang TPP merupakan bagian evaluasi dalam tahap pembinaan untuk mendengarkan masukan dari seluruh anggota TPP agar pelaksanaan pembinaan dapat berjalan dengan maksimal, dimana selanjutnya hasil sidang TPP akan dilaporkan kepada Kalapas.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait