Berita Seputar Cilacap

Mengutamakan kepentingan Masyarakat, Bapas Nusakambangan tetap buka dikala Hari Raya

mengutamakan kepentingan masyarakat bapas nusakambangan tetap buka dikala hari raya
mengutamakan kepentingan masyarakat bapas nusakambangan tetap buka dikala hari raya

NUSAKAMBANGAN, BERCAHAYA NEWS – Senin 2 Mei 2022, hari ini bertepatan dengan hari raya idul fitri 1443 H. Seluruh umat Islam di dunia merayakan hari ini sebagai hari raya terbesar di dalam agama islam.

Pemerintah menetapkan hari raya idul fitri sebagai hari libur nasional, tak tanggung- tanggung mulai tanggal 29 April sd 8 Mei ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Seluruh pegawai ASN maupun BUMN diberikan kesempatan untuk dapat merayakan hari besar umat islam tersebut bersama keluarga di rumah.

Namun demi mengutamakan layanan kepada Masyarakat, Bapas Nusakambangan tetap memberikan layanan di hari libur dengan sistem piket harian.

Seperti hari- hari biasanya, di Bapas nusakambangan beberapa pegawai yang bertugas piket tetap mengadakan apel pagi kemudian dilanjutkan melaksanakan tugas harian sesuai tupoksi masing-masing.

Hal inisebagai bukti komitmen Bapas Nusakambangan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan tetap buka-nya Bapas Nusakambangan di hari libur ini, masyarakat yang membutuhkan layanan seperti lapor bulanan, bebasan maupun hendak melakukan bimbingan langsung bisa terlayani tanpa harus menunggu sampai libur Nasional berakhir.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait