Berita Seputar Cilacap

Optimalkan Layanan, BPR Kroya Bangunartha Buka Kantor Kas Baru di Limbangan

PT BPR Kroya Bangunartha
PT BPR Kroya Bangunartha

CILACAP, BERCAHAYA NEWS – PT BPR Kroya Bangunartha resmi membuka Kantor Kas ke-6 di Perempatan Munggur lebih tepatnya di Ruko No.3 Jl. Rawa Bendungan RT 01 RW 03, Mertasinga, Cilacap Utara, pada hari Jumat, 23 Desember 2022.

BPR yang berdiri sejak tahun 1994 dan lebih dikenal dengan nama Bank Bangunartha ini sudah mempunyai 8 Kantor yang terdiri dari 1 Kantor Pusat, 2 Kantor Cabang dan 5 Kantor Kas.

Peresmian oleh Direktur Utama BPR Kroya Bangunartha Sigit Yuniantoro, S.Si , yang hadir bersama Direktur Kepatuhan, Dewan Komisaris, dan Jajaran Pejabat Eksekutif Bank Bangunartha.

Kemudian turut hadir juga tokoh masyarakat setempat dan beberapa tamu undangan.

Pembukaan Kantor Kas ini merupakan perwujudan visi Bank, Menjadi BPR yang Profesional, Tangguh dan Terpercaya dalam Layanan dan Kinerja.

“Dibukanya Kantor Bank Bangunartha Kas Limbangan ini, diharapkan hadir sebagai alternatif solusi keuangan yang mudah, cepat dan aman untuk dapat selalu memberikan kepuasan layanan kepada
nasabah-nasabahnya serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat untuk pengelolaan keuangannya baik berupa simpanan tabungan dan deposito maupun kredit, dan menjadi mitra usaha yang terpercaya serta memberikan kontribusi yang positif atas peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat,” kata Direktur Utama PT BPR Kroya Bangunartha, Sigit Yuniantoro, S.Si.

Bukan tanpa alasan, Sigit menjelaskan Bank Bangunartha ini aman untuk investasi dan merupakan perbankan yang tumbuh sehat.

“Bank Bangunartha ini terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta merupakan peserta penjaminan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Hingga saat ini Bank Bangunartha telah mengelola asset sebesar 79,5M, Dana Masyarakat berupa Tabungan 32,7M
dan Deposito 22,2M, serta Kredit 68,3M dengan NPL 3,5%”.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait