Berita Seputar Cilacap

Bapas Nusakambangan Jajaki Babak Baru

bapas nusakambangan jajaki babak baru
bapas nusakambangan jajaki babak baru

CILACAP, BERCAHAYA NEWS – Ada yang baru dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Nusakambangan akhir-akhir ini. Sejak awal tahun, Bapas Nusakambangan telah melakukan beberapa gebrakan baru.

Gebrakan pertama adalah pelayanan 6 (enam) hari kerja guna memfasilitasi Klien Pemasyarakatan untuk dapat melakukan apel rutin pada hari Sabtu apabila pada hari Senin sampai Jumat mereka bekerja.

Gebrakan kedua adalah serbuan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Pulau Nusakambangan oleh Pembimbing Kemasyarakatan (PK) untuk mengejar penyelesaian Penelitian Kemasyarakatan (Litmas).

Begitu pula pada hari ini, ada kegiatan tidak biasa pada kantor Bapas Nusakambangan. Pegawai Bapas Nusakambangan, Anjar melakukan pengecatan dinding kantor hari ini, Rabu 19 Januari 2022.

Warna yang kembali fresh tersebut sekaligus menjadi simbolisasi dari Bapas Nusakambangan dalam menatap tahun 2022 yang penuh tantangan sekaligus kesempatan untuk membuktikan Bahwa Bapas Nusakambangan siap menyelesaikan setiap tantangan yang datang.

Pengecatan kantor Bapas Nusakambangan menjadi momentum tepat bagi seluruh pegawai dalam mengawali babak barunya untuk berfokus pada tujuan organisasi.

New year, fresh colour, dan new spirit..!! Semoga pengecatan baru ini membawa inspirasi, motivasi serta semangat bagi pegawai Bapas Nusakambangan dalam bekerja dan berkarya sehingga membawa Bapas Nusakambangan menjadi UPT yang tangguh, mampu beradaptasi, serta sigap menghadapi tantangan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait