Berita Seputar Cilacap

SEKRETARIS JENDERAL KEMENKUMHAM RI BERIKAN PENGARAHAN DAN PENGUATAN MELALUI ZOOM MEETING

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP, BERCAHAYA NEWS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cilacap beserta pejabat struktural mengikuti pengarahan dan penguatan tugas pokok dan fungsi  Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Komjen Pol. Andap Budhi Revianto secara virtual pagi ini (Jum’at, 25/03/2022).

Dalam arahannya Sekjen Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto menyampaikan kepada seluruh jajaran pegawai untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita harus Sehat dan Produktif, Total kasus Covid-19 yang terus mengalami penurunan dari hari ke hari tidak lantas kita lengah atas Protokol Kesehatan, tetapi kita harus lebih waspada dan bersiap memasuki Endemi dimana kita hidup berdampingan dengan Covid-19” jelasnya.

Selain itu beliau juga mengingatkan kepada jajaran untuk terus melakukan langkah-langkah pencegahan untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mengantisipasi Fenomena Iceberg Theory dimana kita memiliki langkah-langkah pencegahan apabila kita dihadapkan pada permasalahan, kita sudah bisa mengidentifikasi sejak awal sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa diminimalisir”. lanjutnya.

Tidak hanya itu pembahasan mengenai Proses Target Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM di tahun 2022 harus juga tak luput dari pembahasan oleh Sekjen.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait