Berita Seputar Cilacap

Membuka Awal Bulan Februari, Kalapas ambil alih Apel Pagi

membuka awal bulan februari kalapas ambil alih apel pagi
membuka awal bulan februari kalapas ambil alih apel pagi

NUSAKAMBANGAN, BERCAHAYA NEWS – Rabu (02/01), Apel pagi merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan bagi seluruh ASN. Dengan Apel pagi ini, seorang ASN akan dibentuk kedisiplinan dan bentuk tanggung jawab.

Pada kesempatan ini apel petugas Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan diambil alih langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan.

Apel diikuti oleh jajaran pejabat struktural, BKO, Pegawai dan tenaga medis Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan serta Alumni Poltekip 52.

Dalam kesempatan apel pagi ini Kalapas menyampaikan Apresiasi kepada pegawai atas lancarnya giat upacara Satriya Sancaya Karyadhika dan Pelaksanaan Puncak Peringatan HUT PIPAS Ke-18 yang dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

Kalapas menegaskan terimakasih atas selaga persiapan dan pelaksanaan yang sudah semakin baik dan mendapat apresiasi pula dari atasan dan pimpinan.

Kedepan kita harus menemukan inovasi – inovasi yang baru untuk menunjang Lapas Khusus Kelas IIa Karanganyar Nusakambangan yang semakin baik.

Kepada seluruh Alumni Poltekip 52 untuk segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas sesuai dengan pembagian yang sudah ada.

Tetap tingkatkan kinerja untuk pelayanan warga binaan di Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait