Berita Seputar Cilacap

Tunjukkan Kinerja Positif, Realisasi Penyelesaian Litmas Bapas Nusakambangan Meningkat 3 Persen

tunjukkan kinerja positif realisasi penyelesaian litmas bapas nusakambangan meningkat 3 persen
tunjukkan kinerja positif realisasi penyelesaian litmas bapas nusakambangan meningkat 3 persen

Nusakambangan, BERCAHAYA NEWS – (28/3), Realisasi penyelesaian penelitian kemasyarakatan (litmas) dewasa di Bapas Kelas II Nusakambangan mencatatkan kinerja yang positif.

Rata-rata penyelesaian per bulan menunjukkan peningkatan dari 233 pada tahun 2021 menjadi 241 litmas pada triwulan pertama tahun 2022.

Hal ini menunjukkan peningkatan sebesar 3% dalam kinerja institusi untuk menyelesaikan permintaan litmas tepat pada waktunya.

Pada sisi lain, realisasi penyelesaian litmas anak di Bapas Kelas II Nusakambangan belum dapat menunjukkan rebound dari posisi 100% dari tahun 2021.

Rata-rata penyelesaian per bulan pada tahun 2021 adalah 8 litmas, sedangkan pada triwulan pertama tahun 2022 adalah 4 litmas per bulan.

Data tersebut menunjukkan pencapaian 85% dalam kinerja institusi untuk menyelesaikan permintaan litmas anak pada jangka waktu yang telah ditentukan.

Oleh karena itu, Bapas Nusakambangan selalu berkomitmen untuk meningkatkan kinerjanya melalui program Bapas Serbu Lapas (Baserpas) dalam rangka percepatan penyelesaian litmas dan mengharapkan kontribusi masyarakat melalui survei online Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) guna meningkatkan pelayanan yang prima serta bersih.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait