2 Hari Pencarian, Tim Sar Berhasil Temukan Jasad Pemuda di Sungai Cibeureum Patimuan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Tim SAR Gabungan berhasil temukan pemuda yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di Sungai Cibeureum Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dalam keadaan meninggal dunia.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Cilacap Mengatakan, Korban ditemukan pada Jumat (6/8/2021) Pukul 01.15 WIB.

“Korban berhasil ditemukan dalam jarak dari lokasi kejadian 200 meter ke arah hilir sungai oleh salah seorang warga yang kebetulan sedang melakukan penyisiran pada dini hari, melihat sesosok yang diduga seperti tubuh mengapung di pinggiran sungai, ia pum langsung menghampiri. Betul saja saat didekati, ternyata sesosok tubuh manusia yang tidak lain adalah korban tenggelam di sedang ia cari.” Terang I Nyoman Sidakarya.

Melihat kejadian tersebuat, warga kemudian menghubungi Tim SAR Gabungan yang sedang di lokasi, dan kemudian korban langsung di evakuasi dan di bawa kerumah duka.

Setelah ditemukanya korban secara resmi Operasi SAR langsung di tutup dan semua Unsur dikembalikan ke kesatuanya masing-masing.

“Pencarian sebelumnya sudah kita lakukan dengan upaya penyisiran dengan perahu karet dan dibantu oleh perahu milik warga dan kita juga lakukan upaya penyelaman di lokasi kejadian namun belum juga membuahkan hasil” Pungkas Amin Riyanto Selaku Koordinator Lapangan Basarnas.

Korban tenggelam bernama Agus (21) Pemuda Warga RT 04 RW 11 Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap.

Korban selamat bernama Anam (16) dan Tugiran (18) Warga Desa Bulupayung Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap.

Komentar