Berita Seputar Cilacap

DPC PPP Cilacap Jateng Gelar Musancab

dpc ppp cilacap jateng gelar musancab
dpc ppp cilacap jateng gelar musancab

CILACAP, BERCAHAYA NEWS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Cilacap menggelar Musancab (Musyawarah anak cabang) 2 Dapil (1&6) bertempat di Warung Ndeso Raos, Kec. Maos.

Wilayah Dapil 6 meliputi ( Kecamatan Jeruklegi, Kecamatan Kesugihan, Kecamatan Maos, Kecamatan Sampang) dan Dapil 1 meliputi( Kecamatan Cilacap Utara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kecamatan Cilacap Selatan).

Acara teresebut dihadiri oleh sejumlah PH DPC PPP Cilacap( Khaerul Anam, S.Kom.I.), (H. Ahmad Salim, S.Ag.), ( H. Parimin Abdullah, S.H.), (Hafezizul Haque),( Ahmad Amrun), (Mochamad Fuadin, S.Pd.I) Sedangkan dari DPW PPP Jawa Tengah dihadiri oleh (Hj. Inna Hadianala, S.E. ) serta turut hadir juga dalam acara tersebut yaitu Masing-masing PH PAC Dapil 1 dan 6 dan Ketua Ranting sekaligus sekretaris Ranting Dapil 1 dan 6.
 
Rangkaian acara dimulai dari pembukaan, pembacaan ayat suci al-quran, serta menyayikan bersama lagu indonesia raya, ya lal wathon dan mars PPP oleh seluruh peserta dengan khidmat.

Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ketua DPC PPP Kab. Cilacap (Khaerul anam, S.Kom.I), Beliau mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas seluruh yang hadir pada acara tersebut.

Tidak lupa juga beliau mengatakan bahwa musancab ini merupakan acara yang penting dilain sisi sebagai sarana silaturahim antar pengurus dari ranting sampai dpc.

“Acara ini juga sebagai agenda yang telah ditetapkan dpc guna restrukturisasi calon personalia kepengurusan PAC yang baru, Yang mana setelah agenda Muscab(Musyawarah Cabang) tentunya setelah itu adalah Musancab(Musyawarah Anak Cabang) di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten cilacap”. Kata Khaerul Anam.

Sambutan selanjutnya oleh DPW PPP Jateng (Inna Hadianala, S.E.) Dilanjutkan pemberian pencerahan oleh wakil ketua DPC PPP Cilacap Bidang OKK (H. Parimin Abdullah) beserta penutup pembukaan Musancab.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait