Berita Seputar Cilacap

Bapas Nusakambangan Berbagi Berkah Takjil Ramadhan 1443 H

bapas nusakambangan berbagi berkah takjil ramadhan 1443 h
bapas nusakambangan berbagi berkah takjil ramadhan 1443 h

CILACAP, BERCAHAYA NEWS – Pada hari Jumat (15/4) Persatuan Ibu Ibu Pengayoman Jawa Tengah, khususnya Karesidenan Nusakambangan-Cilacap mengadakan kegiatan berbagi berkah takjil yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP Lapas High Risk Kelas I Batu Nusakambangan, Ketua DWP Lapas Kelas IIA Besi Nusakambangan dan Ketua DWP Bapas Nusakambangan.

Berbagi berkah takjil ramadhan bertujuan untuk berbagi rezeki kepada kaum dhuafa pada bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di tiga lokasi yaitu di Stasiun Kerata Api Cilacap, Pasar Gede Cilacap dan depan RS.

Santa Maria Cilacap dengan sasaran pembagian takjil kepada buruh angkut, tukang becak, tukang parkir, ojek online serta kaum dhuafa.

Ketua DWP Bapas Nusakambangan, Nova Indriana Johan berharap agar kegiatan mulia yang diadakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan ini bisa bermanfaat untuk penerima takjil.

“Kami berharap agar penerima takjil tetap semangat dalam bekerja sekaligus menjalankan ibadah puasa, dan semoga kegiatan ini membawa keberkahan serta semakin mempererat hubungan tali silaturahmi antara instansi dengan masyarakat.

Alhamdulillah kegiatan tersebut telah terlaksana dengan baik dan semoga kita semua selalu di berikan keberkahan oleh Allah swt di bulan suci Ramadhan ini dan bertemu dengan bulan suci Ramadhan tahun berikutnya”, ujar Nova Johan.

Nabi Muhammad SAW. bersabda, “Barang siapa memberi makan orang puasa maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang sedang berpuasa itu sedikitpun.”

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait