Berita Seputar Cilacap

Peduli dan Tanggap, Petugas Medis Lapas Pasir Putih Nusakambangan

peduli dan tanggap petugas medis lapas pasir putih nusakambangan
peduli dan tanggap petugas medis lapas pasir putih nusakambangan

NUSAKAMBANGAN, BERCAHAYA NEWS – Visit Dokter, pelayanan prima petugas medis kepada Napi teroris. Begitulah yang dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan.

Demi mewujudkan pelayanan kesehatan yang baik, Lembaga Pemasyarkatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan melaksanakan pemeriksaan kesehatan rutin bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan fisik, kesehatan dan observasi keluhan yang dialami oleh Napiter. Dokter memberikan obat dan saran kepada napiter berdasarkan hasil observasi keluhan.

“Visit Dokter merupakan salah satu bentuk pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk mencegah, memeriksa kondisi pasien dan memberikan upaya penyembuhan kepada pasien yang menderita penyakit akut dan kesulitan dalam melakukan perjalanan ke poliklinik Lapas” ujar Fajar Nur Cahyono Kalapas Pasir Putih.

Berdasakan pernyataan beliau, Visit Dokter ini merupakan suatu upaya untuk meningkatkan, mempertahankan atau memulihkan kesehatan, dan meminimalkan akibat dari penyakit.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait