Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan Raih Penghargaan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, BERCAHAYA NEWS – Selasa (30/11), Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan pada hari ini mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM atas Keberhasilan pembinaan terhadap Narapidana Teroris.

Selain itu, kegiatan ini juga bersamaan dengan Praktik Penggunaan Instrumen SPPN yang diselenggarakan pada aula Wisma Sari Nusakambangan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi dan Direktur Pembinaan Narapidana Latihan Kerja dan Produksi Dirjenpas serta seluruh Kepala UPT se-Nusakambangan beserta perwakilan Pamong/Wali Narapidana Terosisme.

Dalam sambutan Direktur Binapilatkerpro, menyampaikan bahwa Jumlah Narapidana Terorisme yang menyatakan Ikrar Setia NKRI mencapai target 238% dari target kinerja Direktorat Jenderal Pemasyarakatan pada Tahun 2021.

Atas dasar hal tersebut beliau menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah dilakukan, karena telah memberi kontribusi besar dalam pencapaian target kinerja Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi yang diberikan untuk melaksanakan tugas.”

Penghargaan yang diberikan Kepada Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan merupakan wujud teladan dan kinerja yang sangat baik dalam melaksanakan dan melakukan pembinaan bagi narapidana terosisme, dengan berhasil mengikrarkan Narapidana Teroris untuk Setia kepada NKRI pada Tahun 2021.

Selain itu, penghargaan ini diberikan karena Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan dapat melaksanakan program-program inovatif maupun dengan pencapaian target kinerja Pemasyarakatan.

Hal ini tentu menjadi angin positif bagi Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan untuk meningkatkan kualitas kinerja terutama dalam hal pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar menyampaikan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran sehingga pada kesempatan yang baik ini Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan dapat memperoleh Penghargaan.

Komentar