Lagi!!! Lapas High Risk Pasir Putih Bawa Kembali NAPI Teroris Kembali Kepangkuan NKRI

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, BERCAHAYA NEWS – Selasa (30/11), Satu narapidana terorisme di Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan menyatakan Ikrar Setia terhadap NKRI yang diselenggarakan pada ruang teleconfrence Lapas.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT dan Direktur Pembinaan Narapidana Latihan Kerja dan Produksi Dirjenpas.

Dalam acara ini, satu Napiter melakukan pembacaan dan penandatangan Ikrar Setia terhadap NKRI, pembacaan Pancasila, dan melakukan penciuman serta penghormatan terhadap bendera merah Putih sebagai wujud rasa Cinta terhadap Tanah Air.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan, Fajar Nur Cahyono mengatakan sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh jajarannya dalam keberhasilan membawa satu Narapiter kembali kepangkuan NKRI.

Begitu pula dengan Thurman Hutapea selaku Direktur Binapilatkerpro memberikan sambutan dalam acara Ikrar Kali ini.

“Suatu hal yang luar biasa dapat membuat Napiter kembali kepangkuan NKRI. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi saudara dalam menjalankan tugas yang sangat mulia ini” Ucap Thurman.

Kegiatan ini Terlihat juga Kementerian agama, Pembimbing Kemasyarakatan Bapas, Densus 88 AT, dan perwakilan BNPT yang secara langsung menyaksikan acara Ikrar Setia terhadap NKRI ini.

Dan seluruh petugas Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan juga ikut menghadiri.

Komentar