Berita Seputar Cilacap

Napiter Dapatkan Pelayanan Terbaik Kunjungan Online di Lapas Pasir Putih di Akhir Lebaran

napiter dapatkan pelayanan terbaik kunjungan online di lapas pasir putih di akhir lebaran
napiter dapatkan pelayanan terbaik kunjungan online di lapas pasir putih di akhir lebaran

NUSAKAMBANGAN, BERCAHAYA NEWS – Kamis, (05/05), Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan menjadwalkan kegiatan kunjungan video call ekstra spesial hari raya idul Fitri 1443 H.

Yakni selama tiga hari berturut-turut mulai sejak Selasa, 3 Mei 2022 hingga Kamis, 5 Mei 2022 bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dengan Keluarganya dinyatakan telah terlaksana dengan baik, berjalan dengan lancar, aman, tertib, dan kondusif.

Antusias yang tinggi dari Keluarga untuk mengunjungi Ayah/Suami/Anak Laki-Lakinya yang berada di dalam jeruji besi Lapas High Risk Pasir Putih membuat banyaknya antrian kunjungan video call setiap harinya.

Pelaksanaan dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan berakhir hingga pukul 12.00 WIB dengan durasi kunjungan setiap orang ± 15 menit.

Pelaksanaan kegiatan ini bertempat di ruang kunjungan Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan dengan dibagi menjadibeberapa kloter kunjungan sebab hanya menggunakan Lima PC Komputer saja.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan, Fajar Nur Cahyono mengucapkan terima kasih banyak atas jalannya kegiatan kunjungan video call ekstra hari raya idul Fitri dengan lancar dan tidak ada gangguan hal apapun.

Baik dari jaringan internet, fasilitas komputer, dan aplikasi zoom meeting yang digunakan, hingga jumlah personil yang cukup untuk membackup kegiatan kunjungan video call ini.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, terima kasih atas pelaksanaan kunjungan video call hari ini, Tim registrasi, Tim Tanggap Darurat (TTD), Regu Pengamanan, dan piket bantuan pengamanan hari raya yang telah bekerja sama dengan baik, koordinasi, dan semangat yang tinggi hingga kunjungan video call ini dapat terlaksana dengan aman dan tertib” Ucap Kalapas pada saat apel penutupan kegiatan kunjungan video call ekstra Hari Raya

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait