Berita Seputar Cilacap

LAPAS Kelas IIB Cilacap laksanakan Porsenap

lapas kelas IIb cilacap laksanakan porsenap
lapas kelas IIb cilacap laksanakan porsenap

CILACAP, BERCAHAYA NEWS – Semarak Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cilacap Wisnu Hani Putranto secara resmi membuka Penyelenggaraan Pekan Olah raga Dan Seni Narapidana (PORSENAP) pada hari Senin, 28 Maret 2022.

Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari dan berakhir pada tanggal 02 April 2022. Pekan Olahraga dan Seni ini diikuti oleh puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Cilacap dengan antusias.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 dan diadakan dilapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Cilacap.

Cabang olah raga dan seni yang dilombakan adalah Volley, Tenis Meja dan Catur.

Dengan diadakan Porsenap tersebut hendaknya dapat dipetik sebuah pembelajaran dari olahraga mapun seni yakni penanaman jiwa sportif dan tanggung jawab.

Serta nilai-nilai yang sangat bermanfaat untuk membangun kebersamaan, saling menghargai, disiplin dan selalu patuh kepada aturan yang berlaku dari setiap pemain.

“Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) saya berpesan untuk dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya dari kegiatan ini. Pupuk terus rasa persaudaraan dan kebersamaan diantara saudara semua.

Dalam sebuah pertandingan kalah dan menang itu biasa. Bertandinglah dengan sportif dan raih prestasi setinggi-tingginya” kata Kalapas.

Olahraga dan seni menjadi bagian yang sangat penting dan bermanfaat bagi kehidupan manusia, manfaat olah raga dan Seni bagi setiap orang adalah untuk membentuk potensi diri dan kebersamaan setiap individu dalam melakukan suatu kegiatan yang bersifat positif juga bertujuan untuk menjaga kesehatan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait