Jemput Bola, Masa Reses Anggota DPRD Cilacap Amelia Rizqi Priyantiaz Berkunjung Ke Pelosok Desa

by
Indonesia

CILACAP, BERCAHAYA NEWS – Anggota DPRD Kabupaten Cilacap, Amelia Rizqi Priyantiaz dalam masa reses kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat, Minggu ( 28/11/2021).

Reses kali ini dilaksanakan di Desa Dondong Kecamatan Kesugihan, dengan peserta ibu-ibu muslimat, perwakilan kelompok perempuan  dan dihadiri oleh Kepala Desa Dondong beserta jajarannya.

Masa reses kali ini bukan hanya kembali menampung aspirasi masyarakat, tetapi Amelia juga sekaligus menyerahkan bantuan pembinaan bagi group seni keagamaan dan kelompok pemberdayaan perempuan.

” Alhamdulillah reses kali ini , saya berkesempatan mewujudkan aspirasi masyarakat berupa bantuan pembinaan kepada group Hadroh di Desa Dondong” Kata Amelia.

” Semoga segala aspirasi masyarakat bisa kami kawal dan terealisasi khususnya dalam bidang kemasyarakatan, keagamaan dan infrastruktur”. Lanjutnya.

Dalam kesempatan reses ini, Kades Dondong Suratman juga mengucapkan terimakasih karena reses kali ini terselenggara di Wilayahnya.

” Terimakasih mba Amel , reses kali ini bertempat di desa Kami Dondong, dan bertemu dengan masyarakat kami. Semoga semakin dekat dengan masyarakat dan menyalurkan segala aspirasi kami” ungkap Kades Dondong.

Reses anggota DPRD Kabupaten Cilacap masa sidang I ini, memang dimanfaatkan oleh Amelia untuk langsung menjemput dan menampung aspirasi masyarakat di wilayahnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Anggota Dewan dari Fraksi Demokrat Amelia Rizqi Priyantiaz kepada konstituennya, bahwa dalam pelaksanaan mengawal aspirasi masyarakat dapat terwujud dan bermanfaat.(rzy)

Komentar