Wujud Kepedulian Polres Cilacap Terhadap Masyarakat, Air Bersih Disalurkan di Jeruklegi

by
Indonesia

BERCAHAYA NEWS – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak kekeringan, polres Cilacap berikan bantuan air bersih kepada warga Dusun Danasri Desa Jeruklegi Kulon Kecamatan Jeruklegi, Jumat (28/8/2020).

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H bersama PJU dan Polwan Polres Cilacap serta Forkopimcam Jeruklegi bersama-sama melaksanakan kegiatan pembagian air bersih .

Kegiatan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial Pemberian Air Bersih Polres Cilacap Kepada Masyarakat Yang mengalami kekeringan sumber mata air dengan jumlah 13000 Liter dari truk bantuan pemerintah dan Mobil Dinas Water Canon dengan pemberian di 5 titik wilayah Desa Jeruklegi Kulon.

Selanjutnya Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Cilacap memberikan Bantuan Sosial dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020 Polres Cilacap berupa Paket Beras dan Paket Sembako kepada masyarakat Dusun Danasri Desa Jeruklegi Kulon Kecamatan Jeruklegi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk empati Polres Cilacap kepada masyarakat Dusun Danasri yang mengalami wilayah kekeringan air. Diharapkan dengan adanya bantuan air bersih ini, dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan masyarakat. Polres Cilacap akan berkoordinasi dengan Instansi Pemerintah Daerah guna mendapatkan Solusi untuk Masyarakat Dusun Danasri.” Ungkap Kapolres

“Kami Memohon doa agar Polres Cilacap dalam pelaksanaan tugas di berikan keselamatan dan kesehatan.Agar masyarakat Dusun Danasri Desa Jeruklegi Kulon untuk taat terhadap Standar Protokol Kesehatan.” tambah Kapolres. (*)

Komentar