Polres Cilacap Gelar Razia Masker di Jalan Perintis Kemerdekaan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan, Kapolres Cilacap didampingi PJU dan Polwan Polres Cilacap menggelar razia masker di Jalan Perintis Kemerdekaan. Selasa (1/9/2020)

Dalam kegiatan ini juga diikuti oleh Sat Pol PP dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap. Kegiatan ini merupakan Gelar Operasi Razia Masker rangka Tindak Lanjut Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 Dan Peraturan Bupati Cilacap Nomor 126 Tahun 2020 tentang Peningkatan Displin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus Corona Desease 2019.

Kapolres bersama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap bersinergi melaksanakan Operasi Razia Masker dalam rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kami harap masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Tetap gunakan masker kemanapun berada, dan selalu mencuci tangan serta selalu menjaga jarak. Kegiatan razia ini kami lakukan agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga diri dari penyebaran virus corona. “ ungkap Kapolres Cialcap

“Bagi masyarakat yang melanggarnya akan kami berikan teguran dan membuat surat pernyataan bahwa tidak akan melanggarnya kembali. Serta kami perintahkan untuk mengucapkan kalimat untuk selalu menggunakan masker.” Tambahnya (*)

Komentar