Lapas High Risk Pasir Putih Siapkan Amunisi Hadapi Tim Penilai Nasional WBK

by
Indonesia

NUSAKAMBANGAN, BERCAHAYA NEWS – Jumat (12/11), Semua persiapan telah dikerahkan oleh Tim WBK Lapas High Risk Pasir Putih Nusakambangan dalam menghadapi Tim Penilaian Nasional (TPN) untuk meraih Predikat WBK pada tahun 2021 ini.

Dimana target dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahrudin, yaitu separo dari jumlah UPT yang ada di Jawa Tengah bisa meraih Predikat WBK dengan cara meningkatkan Pelayanan Publik yang ada di setiap UPT dan juga tidak adanya praktik korupsi di dalam UPT.

Sehubungan dengan apa yang disampaikan oleh Kakanwil Jawa Tengah, maka Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Nusakambangan, Fajar Nur Cahyono menghimbau untuk selalu aktif dan saling bekerja sama dalam mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dan dipersiapkan dalam menghadapi Tim Penilaian Nasional untuk membangun Zona Integritas di Lapas High Risk Pasir Putih menuju WBK tahun 2021.

Kegiatan Rapat Evaluasi Internal mengenai Dokumen Komponen Pengungkit Zona Integritas diselenggarakan pada Ruang Teleconference dengan dipimpin langsung oleh Kalapas High Risk Pasir Putih dan Ketua ZI Lapas High Risk Pasir Putih, serta dihadiri oleh seluruh Tim Pokja WBK guna melakukan evaluasi-evaluasi dalam menghadapi Tim Penilaian Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan November ini.

Pada kesempatan tersebut membahas mengenai seluruh petugas Lapas yang harus aktif terlibat dan selalu mengutamakan Peningkatan Pelayanan Publik serta Penerapan Wilayah Bebas Dari Korupsi di dalam Lapas High Risk Pasir Putih. Selain itu juga membahas mengenai Dokumen Pengungkit Zona Integritas dan persiapan dalam dalam menghadapi Tim Penilaian Nasional.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengevaluasi kesiapan semua Tim Pokja WBK Lapas High Risk Pasir Putih dalam menghadapi Tim Penilaian Nasional untuk bisa meraih Predikat WBK pada tahun 2021 ini. Untuk bisa melancarkan kegiatan ini semua petugas di Lapas harus saling berkoordinasi, saling bersinergi, dan saling mengingatkan untuk bisa terus meningkatkan pelayanan publik yang ada di Lapas High Risk Pasir Putih.

Komentar