Lapas High Risk Pasir Putih Bersinergi Dengan Pihak Pemadam Kebakaran

by
Indonesia

CILACAP, BERCAHAYA NEWS – Selasa (9/11), Bencana merupakan kejadian atau peristiwa yang tidak bisa diduga-duga kapan akan datang terjadi. Oleh karena itu kita harus selalu waspada dan siap siaga jika sewaktu-waktu terjadi bencana, contohmya saja jika terjadi kebakaran di dalam Lapas, yang mana Lapas merupakan tempat yang rawan terjadinya konsleting listrik sehingga terjadi kebakaran atau adanya kelalaian dari narapidanannya/petugas sehingga bisa terjadi kebakaran.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih NUSAKAMBANGAN Fajar Nur Cahyono melakukan koordinasi dengan pihak Pemadam Kebakaran untuk bisa memberikan materi dan pelatihan secara langsung pada kegiatan yang rencananya akan dilakukan pelatihan simulasi pemadam kebakaran kepada semua pegawai di Lapas High Risk Pasir Putih.

Dengan adanya kegiatan simulasi pemadam kebakaran ini diharapkan semua pegawai di Lapas High Risk Pasir Putih bisa meningkatkan kewaspadaan diri dalam menghadapi bencana, terutama pada sat terjadi kebakaran, bagaimana kita menyikapi ketika terjadi kebakaran dan tindakan apa saja yang harus dilakukan ketika peristiwa itu terjadi.

Komentar